Flagship Store NIU Mobility Pertama di Bali Berkonsep Recycle

0
Flagship Store NIU Mobility
Flagship Store NIU Mobility pertama di Bali. Foto: Utomocorp

NaikMotor – Flagship store NIU Mobility pertama di Bali dengan menggunakan bahan daur ulang diresmikan UTOMOCORP bersama PT Solusi Mobilitas Listrik. Pada kesempatan tersebut, mereka mendeklarasikan Make Bali Electric untuk mendukung gerakan Bali bebas polusi.

Untuk ikut mendukung ekosistem di Bali yang bebas emisi, UTOMOCORP sebagai Agen Pemegang Merek (APM) merek NIU Mobility di Indonesi bekerjasama dengan PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali meresmikan flagship store pertama di Bali, Jumat (16/9/2022). Store premium kolaboratif ini berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Bali berkonsep unik menonjolkan filosofi desain khas NIU, sebagai penyedia solusi mobilitas perkotaan.

Flagship Store NIU Mobility di Bali seluas 80 m2 adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Selain itu, keberadaaan store ini sebagai bagian dari keberpihakan NIU Moblity sebagai kendaraan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menyambut KTT G20.

LEAVE A REPLY

*