QTT MotoGP 2022 Aragon, Ducati di Grid Terdepan

0
QTT MotoGP 2022 Aragon
Bagnaia pole position di MotoGP 2022 Aragon. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Hasil kualifikasi (QTT) di Motorland membuat Ducati terdepan saat race. Atas hasil QTT MotoGP 2022 Aragon, Francesco Bagnaia akan memimpin grid terdepan.

Bagnaia tetap mendominasi dengan pole position di Aragon. Pembalap Lenovo Ducati itu akan diikuti tekan setimnya, Jack Miller dan Enea Bastianini, Pembalap dukungan Aspira, Antangin, Federal Oil dan Wonderful Indonesia di Tim Gresini.

QTT MotoGP 2022 Aragon

“Saya sangat senang dengan catatan waktu putaran karena saya pikir ini salah satu yang terbaik yang pernah saya lakukan karena semuanya sempurna,” kata Bagnaia, “Saya tidak pernah melakukan putaran sebelumnya yang begitu sempurna, ketika saya mendorong begitu keras.”

“Saya hanya sedikit takut di tikungan dua karena saya tahu bahwa waktu putaran terbaik ada di trial pertama, tapi di tikungan dua ban depan agak terlalu dingin dan ketika saya masuk saya merasa bagian depan agak menutup, ” jelasnya. “Tapi saya tahu itu satu-satunya kekhawatiran yang harus diambil karena saat itu segalanya sempurna. Saya kehilangan sedikit waktu di sektor empat semua latihan tetapi kemudian di kualifikasi sempurna jadi saya sangat senang. Ini adalah cara terbaik untuk menyelesaikan hari Sabtu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here