Pengunjung GIIAS 2022 Surabaya Membludak, ADV160 Jadi Favorit

0
Pengunjung GIIAS 2022 Surabaya
GIIAS 2022 Surabaya dihadiri 32ribu lebih pengunjung. Foto: istimewa

NaikMotor – Penyelenggaraan GIIAS 2022 Surabaya terbukti menjadi magnet untuk para pecinta otomotif di Jawa Timur, dengan kehadiran 32.658 pengunjung sepanjang 5 gelaran (14-18/9/2022).

“Antusiasme masyarakat Jawa Timur sangat luar biasa. ditunjukkan dengan kenaikan jumlah pengunjung yang luar biasa. Kembalinya antusiasme pengunjung terhadap pameran otomotif berarti pencapaian industri juga akan meningkat,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2022.

Menurutnya misi GAIKINDO pada setiap penyelenggaraan GIIAS, kembali tercapai pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022 ini. “GAIKINDO mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan Kami bangga, GIIAS Surabaya 2022 berhasil memenuhinya,” jelas Rizwan.

Atas semua catatan keberhasilannya, GIIAS Surabaya 2022 menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh Astra Financial sebagai platinum sponsor yang hadir bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, MOXA, dan SEVA. Serta kepada OLX Autos sebagai official trade in partner dan SuperChallenge sebagai sponsor.

Dalam GIIAS 2022 Surabaya terdapat brand sepeda motor seperti Honda Motor, Benelli, dan Keeway. Setelah melalui voting untuk memilih sepeda motor favorit yang dipamerkan, terpilih Honda CMX500 Rebel memenangkan untuk kategori Big bike dan Honda ADV 160 untuk kategori Daily Bike. (Ulwan/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*