Koleksi Baru Hoodie RRMF akan Dirilis di Jakarta Helmet Exhibition 2022

0
Koleksi Baru Hoodie RRMF
Koleksi Baru Hoodie RRMF edisi Gatotkaca. Foto: Arif

NaikMotor – Gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2022 yang akan digelar 24-25 September 2022 di FX Sudirman akan menjadi ajang pamer riding gear dan apparel. Salah satunya akan ada koleksi baru hoodie RRMF dengan menitikberatkan pada fashion dan memperhatikan safety.

RRMF adalah  brand lokal yang memproduksi apparel mulai t-shirt, jaket, vest, hoodie, tas termasuk  riding jins.Salah satu ciri khas dari produknya yakni menggunakan pelindung atau protector di beberapa item seperti hoodie, jaket bomber dan riding jins yang dirancang untuk berkendara. RRMF dibuat  dengan melihat trend gaya berkendara para motoris yang semakin memperhatikan sisi fashion selain safety tanpa meninggalkan sisi desain sebagai daya tariknya.

Hoodie RRMF Feel The Ride

Menurut Reyner Christian, owner RRMF, mereka terus berinovasi membuat produk karena selama ini di pasar belum ada yang membuat produk sejenis terutama penggunaan protector di produk kasual. “Bikin jaket pasti ada protector, biarpun konsumen enggak mau pakai, ya kita tetap jual bisa dipasang. Market kita selama ini yang mengerti produk termasuk desain,” tukasnya. Reyner menambahkan bahwa riding jins RRMF juga bisa diterima pasar dan kini sekarang tersedia di warna hitam dengan harga Rp 500 ribuan.

LEAVE A REPLY

*