Spekulasi Tampang Kawasaki Ninja R2 Berjantung Turbocharger

1
Kawasaki_R2_Rendering
Rendering tampang Kawasaki Ninja R2 bermesin turbocharger. Foto: Motorcyclenews

Tokyo (naikmotor) – Motorcyclenews membuat rendering untuk Kawasaki Ninja R2. Mereka menyimpulkan gambar tersebut yang diklaim dari informasi orang dalam Kawasaki Motors.

Ramai dibicarakan Kawasaki telah mendaftarkan paten sepeda motor dengan mesin turbocharger selain H2 dan H2R. dalam paten tersebut disebutkan dengan nama Kawasaki Ninja R2.

Wajahnya menggabungkan tampang H2 denga ZX-10R. Lekuk-lekuk bodinya terlihat dramatis dan menyiratkan aura gahar.  Lampu depan diracik sipit dengan teknologi LED.

Performanya tidak segalak hyperbike H2, namun bakal lebih kencang dari superbike, pasalnya pada mesin yang terpasang dikawinkan dengan turocharger.

Kapasitas mesin yang digunakan bakal dibawah 1000cc, isyunya berada disekitar 800cc. Jantung mekania ini kemungkian menggunakan mesin yang pernah ditampilkan oleh Kawasaki saat Tokyo Motor Show 2015.

Perihal rencana produksi kemungkinan akan dimulai pada akhir tahun ini. Diharapkan membuat debut dari EICMA Milan atau di Cologne, Jerman yang menjadi barometer pameran motor terbesar di Eropa. (Wl/nm)

Kawasaki_R2_Mesin

1 COMMENT

LEAVE A REPLY