Garasi Lowes di Motegi Terbakar, Suzuki Jadi Pahlawan

0
Garasi Lowes di Motegi
Official Tim Marc VDS. Foto: marc vds

NaikMotor – Hari Kamis (22/9/2022) di Sirkuit Motegi Jepang menjadi yang terpanas bagi Tim Moto2 Marc VDS. Sebab garasi Sam Lowes dan Toni Arbolino di Motegi terbakar.

Penyebab garasi Lowes di Motegi terbakar karena korsleting listrik. Akibat kebakaran jelang Moto2 2022 Jepang itu banyak perlengkapan yang rusak parah, namun motor balap dan kru serta Pembalap selamat.

Kebakaran disebabkan korsleting alat starter motor yang sedang dicharge akibat genangan air hujan yang masuk ke pit. Ketika asap hitam mulai keluar, semua kru bergegas mengeluarkan motor dan perlengkapan penting. Kru dibantu oleh tim Suzuki dan Aprilia, yang pit-nya bersebelahan dengan Marc VDS.

Api ini segera dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, mencegahnya meluas ke tempat lain di sirkuit. Meski kebakaran sempat
menyebabkan kepanikan di sirkuit.

Dalam twit-nya Marc VDS menyatakan semua anggota tim selamat dan mengucapkan terima kasih kepada kru Suzuki dan Aprilia serta pemadam kebakaran sirkuit yang cepat dan cermat dalam memadamkan api sehingga garasi bisa dipergunakan lagi.

Marc VDS juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Suzuki yang telah membantu menata kembali garasi usai api dipadamkan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*