Komunitas Honda Jakarta-Tangerang Jajal ADV160 di Bogor

0
Komunitas Honda Jajal ADV160
Komunitas Honda Jakarta-Tangerang di Urban ADV160 Exploride . Foto: istimewa

NaikMotor – Menjadi anggota komunitas bukan hanya gathering saja, tetapi bisa juga mendapat pengalaman soal motor baru. Seperti pekan lalu, Komunitas Honda mendapat kesempatan jajal ADV160 di Bogor, (17/9/2022).

Kegiatan jajal Honda ADV160 itu merupakan bagian program ADV160 Urban Exploride yang digelar untuk komunitas Honda Jakarta-Tangerang. Event bukan hanya sekedar acara pengenalan produk terbaru skutik premium Honda untuk kalangan komunitas. Beragam acara digelar untuk menambah keseruan dan tentunya perluas wawasan peserta di bidang otomotif roda dua.

Sebanyak 35 anggota komunitas yang terdiri dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Honda Spacy Rider Club (HSRC) Jakarta, Honda StreetFire Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150R Riders Club (HGRC) Jakarta lakukan touring singkat Jakarta Bogor ikuti kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Perjalanan dimulai dari dealer Margo Mulyo Pasar Minggu dan berakhir di wilayah Sukamakmur Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here