AHM Kontrak Dimas dan Andi Gilang 3 Tahun

0
AHMBalap2016-2
Pengumuman tim balap AHM 2016 dengan bendera AHRT Bersama Marquez dan Pedrosa (14/3/2016). Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) — Sebagai upaya melakukan pembinaan pembalap yang lebih dalam secara bertahap, mulai tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki pola kerjasama baru dengan pebalap berbakat Tanah Air. Hal ini diwujudkan melalui kontrak kerjasama sebagai pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) selama 3 tahun, yaitu 2016-2018.

Dengan adanya kontrak pembinaan pebalap selama 3 tahun, AHM dapat membina dan mengevaluasi perfoma pebalapnya secara bertahap setiap tahunnya sebagai dasar pola pembinaan tahap lanjut yang paling sesuai bagi pebalap di tahun berikutnya.

Adapun pebalap yang di kontrak oleh AHM dengan mengibarkan bendera AHRT  ialah, Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah. Dimas akan (CEV Moto2, Suzuka 8 Hours dan ARRC),  Andi Gilang (CEV Moto3 dan ATC), Gerry Salim  (ATC, ARRC dan Kejurnas Sport 600) dan Irfan (ATC, Suzuka 4 Hours dan Kejurnas Sport 600)

“Melalui kontrak dengan pebalap berbakat selama 3 tahun, AHM menegaskan komitmennya terhadap pembinaan balap yang terstruktur bagi pebalap Indonesia. Sehingga melalui evaluasi setiap tahunnya, pebalap dapat memiliki visi yang sama atas pembinaan AHM dan tetap terjaga fokusnya untuk mencetak prestasi yang semakin tinggi dari tahun ke tahun menuju ajang balap tertinggi MotoGP,” terang GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra. (Rls/nm)

AHMBalap2016-3

LEAVE A REPLY