GIIAS 2022 Medan Setelah 2 Tahun Tanpa Pameran

0
GIIAS 2022 Medan
GIIAS 2022 Medan digelar setelah 2 tahun tanpa pameran. Foto: istimewa

NaikMotor – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung di Sumatera Utara. GIIAS Medan 2022, akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

​Setelah GIIAS berlangsung di BSD-City, Kab. Tangerang, dan GIIAS Surabaya. Giliran kita Medan menggelar GIIAS 2022 diyakini juga akan mencatat kesuksesan, sebab telah dua tahun tidak terselenggara karena adanya pandemi.

​Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara. “Harapannya penyelenggaraan GIIAS Medan, dapat mendorong capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatera Utara,” tuturnya. Menurut Kukuh, potensi Sumatera Utara yang sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik-nya, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

​Tahun ini GIIAS Medan akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif gglobal Di GIIAS Medan tahun ini, 8 merek ternama industri otomotif, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling, dengan membawa kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik.

Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut di area test drive selama pameran. Area test drive dan test ride GIIAS Medan akan meliputi sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

​Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Medan 2022. Ini merupakan kali keempat bagi Astra Financial berpartisipasi sebagai platinum sponsor sejak tahun 2018, 2019, dan 2021. Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisinisnya ikut menyukseskan GIIAS Medan kali ini. Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, Moxa, dan SESEVA Selain Astra Financial, GIIAS Medan mendapat dukungan penuh dari SuperChallenge sebagai ssponsor (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here