IIMS 2023 Digelar 16-26 Februari, Penuh Program Kolaborasi Buat Semua Pengunjung

0
IIMS 2023 Digelar
IIMS 2023 akan melibatkan kolaborasi dengan komunitas sehingga agenda padat. Foto: istimewa

NaikMotor – Pesta otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali diselenggarakan tahun depan. IIMS 2023 akan digelar 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pasca pandemi, beberapa event otomotif mulai menggeliat. Kali ini, dalam penyelenggaraan IIMS 2023, Dyandra Promosindo akan mengusung konsep baru dalam pelaksanaan event otomotif tahunan ini. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif, karena IIMS 2023 akan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi serta kemeriahan dari pameran otomotif di situasi global yang kian membaik.

​IIMS telah sukses terselenggara di beberapa kota di Indonesia, IIMS 2023 merupakan penyelenggaraan IIMS ke-30 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo sejak tahun 2000. IIMS 2023 akan digelar dengan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran. Bahkan untuk area outdoor akan dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta yang ingin berpartisipasi di IIMS 2023.

“Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS.

LEAVE A REPLY

*