Yamaha R1 WSBK Butuh Asupan Vitamin Tambahan

0
Sylvain_Guintoli_Yamaha_WSBK
Sylvain Guintoli geber Yamaha YZF-R1 WSBK berada di depan. Foto: Yamaha

Buriram (naikmotor) —  Yamaha R1 WSBK (World Superbike) belum menunjukkan taring pada sekuel perdana WSBK 2016 di Phillip Island, Australia dua pekan lalu. R1 masih harus mengakui kecepatan Kawasaki ZX-10R, Ducati 1199 Panigale R serta Honda CBR1000RR SP.

Sylvain Guintoli sebagai salah satu penggeber R1 dari Pata Yamaha mengakui harus bekerja keras untuk bisa lebih kompetitif di Sirkuit Chang International, Buriram akhir pekan ini (12-13/3/2016) pada seri 2 WSBK. Juara dunia WSBK 2014 ini berharap bisa semakin mengerti karakter R1.

“Saya berharap untuk melanjutkan pekerjaan baik yang sudah dilakukan selama musim dingin, dan ditampilkan di Phillip Island dengan YZF-R1,” kata Guintoli pada Crash. “Chang memiliki karakter yang sangat berbeda dengan PI (Phillip Island) tapi kami akan bekerja keras untuk mencocokkan sepeda dan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk balapan.”

Guintoli akan bahu membahu dengan Sam Lowes di Pata Yamaha di WSBK 2016. Musim balap tahun ini merupakan tahun pertama Yamaha setelah vakum empat tahun di balap superbike. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY