Seminar Keselamatan Berkendara Wahana-Universitas Trisakti

0
Seminar Keselamatan Berkendara Wahana-Universitas
Seminar Keselamatan Berkendara Wahana-Universitas Trisakti bersama Polres Jakbar. Foto: istimewa

NaikMotor – Tebar kesadaran tentang keamanan berkendara kaum millennial, Wahana gandeng Unitlantas Polres Jakarta Barat adakan seminar untuk mahasiswa secara hybrid. Seminar keselamatan berkendara Wahana-Universitas Trisakti itu diikuti ratusan peserta.

“Bangga Menjadi Generasi Cari Aman” menjadi tema yang dipilih tim Safety Riding Promotion (SRP), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama kepolisian lalu lintas, berikan edukasi berkendara aman ratusan mahasiswa Trisakti, Rabu (28/9). Seperti diakui perwakilan Trisakti, mahasiswanya merupakan pengguna kendaraan pribadi khususnya jenis roda dua saat beraktivitas ke kampus. Terlihat jelas pada jumlah sepeda motor yang terparkir di beberapa titik lokasi parkir dalam kampus. Pernyataan yang disampaikan Wakil Rektor Kemahasiswaan Universitas Trisakti, Budi Santoso yang sambut baik seminar menumbuhkan kesadaran berkendara aman untuk mahasiswanya.

“Berapa banyak dari peserta yang hadir mengetahui standar kelengkapan berkendara motor ketika di jalan raya,” tanya Head of SRP, Agus Sani. Dapatkan banyak respons jawaban, ternyata tidak seluruhnya memahami terkait kewajiban pengendara yang harus ditaati.

LEAVE A REPLY

*