Elbike Garage di IEMS 2022 Bawa E-dirtbike ECR-3000 Bima Cross

0
Elbike di IEMS 2022
Elbike ECR-3000 Bima Cross di IEMS 2022. Foto: afid,ulwan

NaikMotor – Startup Elbike Garage hadir juga di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Elbike di IEMS 2022 menghadirkan e-dirtbike ECR-3000 Bima Cross.

Sebenarnya, di IEMS 2022, Elbike yang didukung BUMN perminyakan Elnusa ini membawa semua model yang pernah dirancangnya. Namun yang menarik di booth-nya kali ini adalah model e-dirtbike Bima Cross, sebab wujudnya sempurna sebagaimana dirtbike konvensional. Bima Cross jika tidak dikesampingkan dulu area mesin-nya maka akan seperti dirtbike atau motocross pada umumnya.

Fachrul, salah satu founder Elbike menyatakan, “Bima Cross bisa kita buatkan secara 2 versi, pertama full body custom konsumen tinggal tunggu saja produk jadinya. Atau secara konversi dengan unit konvensional yang dimiliki konsumen.”

Elbike di IEMS 2022

Namun, Fachrul menyatakan, “Saat ini Bima Cross baru untuk kepentingan internal fleet saja. Misalnya, klien kami, Elnusa hanya menggunakannya untuk patroli di sumur minyak atau kilang di Kalimantan dan Sumatera. Jadi belum bisa untuk penggunaan jalan umum.”

LEAVE A REPLY

*