AHM Edukasi Keselamatan Berkendara 3.881 Mahasiswa

0

AHM Edukasi Keselamatan Berkendara

Asah Kompetensi Keselamatan Berkendara

​AHM kembali menjadi bagian dari program “Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia” yang digagas oleh Indonesia Road Safety Partnership (IRSP) berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas Kepolisian RI. Melalui program ini, AHM turut serta mengedukasi ribuan mahasiswa melalui webinar untuk mengasah keahlian berkendara. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, AHM akan mengajak sebanyak 130 mahasiswa pilihan dari 6 universitas di Indonesia untuk mendapatkan pelatihan praktik Safety Riding di AHM Safety Riding Park, Deltamas pada Oktober 2022.

​Para Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia ini akan melakukan praktik langsung keselamatan berkendara yang diberikan oleh instruktur safety riding AHM yang berpengalaman dan tersertifikasi. Semua mahasiswa yang mengikuti program ini tidak hanya mendapatkan ilmu mengenai dasar keterampilan berkendara, namun mereka juga dibekali ilmu mengenai keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda dan prediksi bahaya di jalan. Sehingga para pejuang muda ini dapat mengajarkan keselamatan berkendara sekaligus menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya.

​“Kami sangat senang dapat kembali bekerjasama dalam program Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia. Program ini memiliki visi yang sama dengan kampanye keselamatan berkendara yang telah dilakukan AHM. Melalui program ini, kami ingin turut serta mengawal peran generasi muda mengkampanyekan keselamatan berkendara,” tutup Andy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here