Livery Baru Tim Repsol Honda MotoGP Diluncurkan di Bali

0
166

Repsol-Honda-Launch-2

Bali (naikmotor.com) Tim Repsol Honda resmi meluncurkan tim balapnya hari ini Minggu (1/2/2015) di Bali. Acara peluncurannya dilakukan di tepi pantai Hotel Sofitel dan menjadi perdana dengan konsep outdoor.

Hal ini sontak mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari manajemen Honda Racing Corporation (HRC), yaitu Shuhei Nakamoto yang hadir langsung di acara peluncuran tersebut. Menurut Nakamoto, ia sangat senang mendapat undagan peluncuran tim di acara tersebut.

“Senang rasanya bisa meluncurkan tim Repsol Honda di Bali tahun ini. Kami belum pernah melakukannya di Indonesia, sehingga keputusan untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor sangat menyenangkan. Kami juga senang karena ini akan membuat semangat tim dan kedua pembalap,” ujar Shuhei Nakamoto, Vice President HRC.

Teristimewa karena acara ini dihadiri oleh kedua pembalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka merasa bahwa menjalani liburan sesaat sebelum mengawali sesi tes resmi pra musim MotoGP 2015 adalah sangat menyenangkan. Apalagi mereka merasa sangat terhibur di sana.

“Memang ada beberapa aspek di RC213V versi 2015 yang masih harus dikembangkan. Tapi saya berharap masalah ini bisa kami atasi, sehingga bisa tampil kompetitif sejak sesi tes resmi di Sepang nanti,” ujar Marquez.

“Sebenarnya banyak hal yang berubah di motor ini dan banyak juga bagian yang kami uji saat di sesi tes resmi pasca 2014 lalu di Valencia. Tapi memang kondisinya masih belum matang. Tim juga sudah berupaya melakukan yang terbaik agar bisa tampil kompetitif. Saya siap untuk berkompetisi tahun ini,” timpal Pedrosa.

Adapun perubahan pada sisi livery di motor ini, hanya pada porsi logo sponsor saja. Logo Red Bull yang berada di bagian bawah fairing memberikan warna baru. Kemudian juga di spakbor depan terdapat logo perusahaan minuman energi asal Austria itu. Perubahan yang lain juga terdapat pada warna spakbor belakang yang berubah jadi oranye. (Spy/NM) Foto: Spy

Repsol-Honda-Launch-1

LEAVE A REPLY

*