Kustomfest 2022: Royal Enfield Bawa Spirit Pure Motorcycling

0
Royal Enfield Kustomfest 2022
Royal Enfield hadirkan modifikasi referensi di Kustomfest 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield mendukung para builder dan motorist di Kustomfest 2022. Kreativitas dan personalitas di event, sejalan dengan Spirit Pure Motorcyling brand sepeda motor tertua itu.

Di Indonesia, budaya kustomisasi sangat digandrungi oleh para pecinta roda dua, Mulai dari menambahkan aksesoris estetik, melakukan upgrade fungsional, sampai merombak keseluruhan tampilan motor, setiap motor custom memiliki keunikannya masing-masing. Hal ini yang mendorong Royal Enfield merayakan dengan visi “Spirit Pure Motorcycling”.

“Royal Enfield selalu berfokus untuk menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara sepeda motor, baik itu untuk eksplorasi maupun bentuk ekspresi diri. Rangkaian motor custom Royal Enfield yang tampil menarik adalah bukti bahwa motor kami benar-benar menjadi kanvas yang sempurna untuk kustomisasi. Bentuk yang kokoh, desain yang sederhana namun serbaguna, dan estetika Royal Enfield yang tak lekang oleh waktu adalah hal-hal yang membuat custom builder menyukai Royal Enfield dan menjadikannya fondasi sempurna untuk kustomisasi,” ujar Anuj Dua, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik.

Royal Enfield Kustomfest 2022

LEAVE A REPLY

*