Jakarta AutoWeek 2023 Akan Berbeda, dengan LifeStyle

0

Jakarta AutoWeek 2023

JAW 2023 akan mengusung konsep baru yaitu Automotive X Lifestyle, konsep baru ini akan menjadi magnet dalam penyelenggaraan. Dengan mengangkat variasi produk dan jasa otomotif yang dipadukan dengan penampilan produk otomotif lifestyle, dan juga mengemas atmosfer festive dengan sentuhan entertainment di sepanjang penyelenggaraannya.

“JAW dikonsepkan untuk memperkuat capaian penjualan industri otomotif Indonesia, untuk itu pada penyelenggaraannya ditahun depan, JAW 2023 akan mengembangkan identitas baru, tidak hanya akan menampilkan produk terbaru dengan penawaran dan promosi terbaik dari industri otomotif Indonesia, namun juga akan memadukannya dengan perkembangan tren lifestyle masyarakat, harapannya tentu agar masyarakat akan mendapatkan lebih banyak selama berada Jaw 2023,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO

Berbagai program juga akan hadir di pameran JAW 2023, seperti test drive, test ride, modification contest, community gathering, JAW talks, Live Music, fashion show, dan Automotive art installation. (Ulwan/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY