Race2 ARRC 2022 Seri4 Sepang, Pembalap AHRT Podium 1-2 AP250

0
Race2 ARRC 2022 seri4
Herjun dan Adenanta podium 1-2 di kelas AP250 Race 2 ARRC Malaysia. Foto: honda asia

NaikMotor – Di Race2 FIM ARRC 2022 Seri4 Malaysia kelas AP250 di Sirkuit International Sepang, 2 Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menguasai podium teratas. Herjun Atna Firdaus dan Adenanta raih podium 1 dan 2.

Herjun melesat terdepan sejak start dan diikuti Adenanta. Herjun sering meninggalkan rombongan terdepan, sedangkan Adenanta harus sering menekan Pembalap lainnya untuk mempertahankan posisi ke-2, mengutip dari situs hondaasiaracing.com, (9/10/2022).

Sempat pada lap keempat, Adenanta sempat melesat di P1 sebelum Herjun sekali lagi memutuskan untuk memimpin. Keduanya terus meluncurkan persaingan ketat hingga balapan berakhir.

Herjun Atna Firdaus dari AHRT mencatatkan waktu terbaiknya pada 19’47:245. Mengomentari balapan, Herjun mengatakan, “Saya sangat senang dengan kedua balapan, kemarin dan hari ini. Orang-orang di belakang saya sangat sangat baik. Mekanik dan tim saya hebat dalam cara mereka memperbaiki mesin saya dan saya benar-benar berterima kasih untuk itu. Ini adalah tim terbaik yang pernah saya miliki. Kami pasti akan lakukan yang terbaik lagi di babak berikutnya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here