IMOS 2022: FIFGroup Akan Gelar Promo Potongan Angsuran

0

Promo Potongan Angsuran FIFGroup

FIFGroup bangga dapat mendukung industri sepeda motor Indonesia dan hadir pada IMOS 2022 sebagai platinum sponsor. Sejalan dengan tema IMOS 2022 “Ride a Better Lifestyle”, kami siap mendukung fokus industri sepeda motor Indonesia untuk mencapai proyeksi pencapaian tahun ini dengan segenap produk dan berbagai layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sebagai wujud dari visi kami yaitu partner kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Antony Sastro Jopoetro, Project Director FIFGROUP untuk IMOS 2022, saat press conference IMoS 2022, (11/10/2022)

Antony Sastro Jopoetro juga menyampaikan FIFGROUP akan menawarkan berbagai program promo yang menarik untuk para pengunjung IMOS 2022. Program-program promo tersebut tersedia pada booth FIFGROUP.

“Masyarakat berkesempatan untuk merasakan berbagai program promo di antaranya, potongan angsuran, potongan tenor, dan program terbaiknya di FIFGROUP khususnya bagi pengunjung yang ingin mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda melalui FIFASTRA,” pungkas Antony Sastro Jopoetra. (Alvito/Contrib/NM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here