Rins Menang di Australia dengan Ban Sudah Tipis

0

Rins Menang di Australia

Ketika lap ke-5, Rins sudah berada di posisi ke-5. Menekan Miller di lap ke-7 dan tinggal mengatasi Bagnaia, serta Marquez yang mulai menggangunya.

Sehingga ketika tinggal 5 lap, ternyata ada 7 Pembalap dalam rentang 2 detik di rombongan depan. Salip menyalip pun dimulai. Pada lap terakhir, Rins malah berada di posisi ke-3, di belakang Marquez dan Bagnaia.

Namun, sejak R2, Rins mulai menyerang meski ban sudah tipis. Ia mulai melupakan peringatan mekaniknya, “Jujur, sebelum memulai Anda mempersiapkan balapan dan saya menandai di peta bersama Kepala Kru dan mekanik saya, di mana titik kritisnya ban belakang dan di sini di sisi kanan. Mereka mengatakan kepada saya bahwa itu tidak masalah, kalau saya tidak mengendalikan dan menyerang, dan bahwa saya cukup membuat motor meluncur finis dan dapat poin,” ungkap Rins.

Kemenangan Rins untuk pertama kalinya musim ini sebagai dedikasi buat tim di tahun yang sulit. “Kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Ini untuk seluruh tim, bagi mereka yang memiliki kontrak untuk tahun depan dan bagi mereka yang tidak. Mari kita lihat apa yang terjadi dari sini hingga akhir tahun di kejuaraan. Ini untuk mereka,” pungkasnya.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY