Norton Commando 961 2023 Hadir dalam 2 Varian, Sport dan Cafe Racer

0
Norton Commando 961 2023
Sport

Keindahan Commando 961 ada pada detailnya. Kedua varian dilengkapi fenderdepan berserat karbon, rangka yang terbuat dari aluminium padat, serta fork Ohlins anodized emas yang khas. Knalpot dan sasis keduanya dibuat dengan tangan, dengan sempurna melengkapi penutup mesin yang dipoles dengan tangan juga.

Sementara itu, suara raungan Norton yang khas berasal dari sistem pembuangan yang dirancang dan dibuat di pabrik Norton untuk memperkuat setiap desibelnya. Commando 961 tersedia dalam dua pilihan hasil lukisan tangan yang menakjubkan: Manx Platinum ditampilkan pelek yang dipoles, sedangkan warna Matrix Black dipasangkan dengan pelek yang dipoles atau hitam.

Bukan hanya tampilan, Norton Commando 961 disajikan dalam rasa yang tidak lain spesialnya. Mesin 961cc twin paralel pushrod berpendingin udara Norton dengan pelumasan bah kering, yang menghasilkan 76,8 daya kuda pada 7.250rpm dan 81Nm pada 6.300rpm. Tangki bahan bakar yang mampu menampung 15 liter, dengan kompresi rasio 10,1:1. Pengereman pada Commando 961 telah full sistem dari pabrikan Brembo pada depan dan belakang, serta dilengkapi sistem pengereman ABS. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here