Kontes Layanan Purna Jual Wahana 2022: Berikut Para Pemenangnya

0
Kontes Layanan Wahana 2022
Kontes Layanan Purna Jual Wahana 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Kontes Layanan Purna Jual 2022. Kontes untuk uji kualitas layanan purna jual.

Kontes mekanik dan service advisor tatap muka itu baru digelar kembali setelah 2 tahun terhenti karena pandemi. Kontes layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan dalam rangka meningkatkan skill Mekanik dan Service Advisor agar kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen tetap terjaga.

“Meski sempat terhenti, kontes ini berjalan lagi dan diharapkan mampu meningkatkan semangat untuk tetap berikan layanan terbaik kepada konsumen,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

Kontes yang digelar Wahana adalah kontes secara regional sesuai wilayah kerja Main Dealer di Indonesia. Pemenang regional ini akan menjadi perwakilan yang berlaga untuk tingkat selanjutnya, region area dan nasional. Penyaringan berjenjang ini merupakan bentuk mencari peserta yang terbaik yang ke depannya akan mewakili Honda di tingkat Asia.

Kontes Layanan Wahana 2022

LEAVE A REPLY