OnePrix 2022 Mijen Semarang: Abim Raih Podium Tertinggi Lagi

0

Honda Daya Jayadi Racing Team

Pada race ke 2 yang diselenggarakan keesokan harinya Abim semakin percaya diri untuk bisa meraih podium tertinggi, karena di race sebelumnya mempunyai bekal podium ke-3 yang membuatnya semakin percaya diri. DI race ke 2 Abim kembali start di grid ke-5, selama balapan Abim menggunakan Honda GTR150 dan konsisten bertarung di barisan depan, sampai balapan berakhir Abim berhasil Finish di posisi pertama di race kedua.

“Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif di OnePrix Seri Keempat ini. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Tidak mudah untuk bisa bersaing dengan para pebalap lainnya di barisan depan, saya sangat bersyukur didukung dengan kendaraan yang sangat baik sehingga bisa kompetitif hingga akhir balapan,” ujar Abimanyu.

Sementara rekan satu tim Abimanyu, Yadi Irawan yang ikut serta dalam kompetisi OnePrix 2022 di kelas OnePrix 3 Rookies harus puas finish di urutan ke-13 pada race-1 dan gagal finish pada race-2 karena mengalami kendala saat balapan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan prestasi yang diraih oleh Abimanyu Permadi dan tim pada ajang OnePrix merupakan buah atas konsistensi para pembalap dan tim melakukan persiapan yang sangat baik serta kerja keras selama jeda balapan menyambut balapan dari seri ke seri.

“Kami harap para pembalap muda binaan DAM dapat terus konsisten menjaga trend positif dalam meraih prestasi pada ajang kejuaraan-kejuaraan balap motor yang diikuti. Terima kasih atas kerja kerasnya, semoga kita bisa bersama-sama mewujudkan mimpi para pembalap muda di Indonesia khususnya Jawa Barat untuk bisa berkompetisi di ajang international,” ujar Handi. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here