Honda DBL Jakarta 2022 South Region Dimenangkan SMAN 6 dan 70

0

DBL Jakarta 2022 South

Untuk Jakarta Selatan turnamen DBL telah selesai diselenggarakan dan dimenangkan oleh SMAN 70 untuk kategori Putri, dan SMAN 6 untuk kategori Putra. “Selatan memang panas, namun gelaran berikutnya juga tidak akan kalah panas di timur Jakarta. Dan semuanya akan berakhir sebagai terbaik dari yang terbaik di Jakarta Championship series di GOR Kuningan  Jakarta, “ papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication.

“Putaran Honda DBL  Jakarta Timur  akan berlangsung di GOR Pulogadung 20 hingga 28 Oktober mendatang,” sambung Andra Friandana.

Selain jaring bibit SMA untuk menjadi Atlet di masa mendatang, Wahana juga turut berikan edukasi berkendara aman kepada pengunjung remaja ini, selaku pelopor berkendara aman. Gunakan salah satu line up AT premium Honda didampingi instruktur safety riding promotion, Wahana sekaligus ingin ciptakan model di kalangan remaja cara berkendara yang aman.

“Sekalian, cari bibit atlet, kami juga kampanyekan berkendara yang aman. Dengan Semangat satu hati dan cari aman, kami ingin remaja menjadi model berkendara yang aman di jalan raya,” tutup Andra.

Setelah selesai mengadakan DBL tingkat SMA di Jakarta Selatan, DBL akan melanjutkan turnamennya ke Jakarta Timur di GOR Pulogadung, setelah Jakarta Timur nanti akan bergeser ke Utara, Barat, Tangerang.(Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY