Quartararo Berharap di Sepang Bisa Kembali Ke Puncak Klasemen

0
Quartararo Berharap di Sepang
Quartararo tergeser Bagnaia di puncak klasemen MotoGP 2022. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo berharap di MotoGP 2022 Malaysia di Sepang bisa meraih posisi terbaik. Pasalnya usai seri Australia posisi di puncak klasemen tergusur.

Bahkan, kini Quartararo berselisih 14 poin terhadap Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, setelah hasil buruk di Phillip Island itu. Sementara, musim ini hanya tersisa 2 seri saja, di Sepang dan Valencia.

Sehingga Quartararo berharap hasil di Sepang bisa membuatnya kembali ke puncak klasemen. Quartararo mengaku berbekal hasil tes Sepang lalu uang dianggap bagus.

“Setelah akhir yang mengecewakan di GP Australia, kami memiliki tugas yang sulit tetapi bukan tidak mungkin di depan kami. Kami harus menutup selisih 14 poin dengan dua balapan tersisa,” katanya kepada media. ‘Kami akan melakukan yang terbaik akhir pekan ini di Sepang untuk memulihkan beberapa poin. Saya senang dengan kecepatan saya di awal tahun selama Tes Sepang, jadi kita lihat saja di mana posisi kami sekarang. Seperti yang saya katakan setelah balapan di Phillip Island, saya ingin fokus menikmati balapan lagi, saat itulah saya biasanya yang tercepat,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here