Hari Sumpah Pemuda 2022: Yamaha Gelar Touring untuk Pengguna Fazzio

0

Hari Sumpah Pemuda 2022

Pelaksanaan touring Sumpah Pemuda ini didukung penuh oleh Yamaha, hal ini diutarakan oleh Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), “Dalam mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri, Yamaha kembali melaksanakan Touring dengan tema Sumpah Pemuda bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sesuai dengan karakter generasi masa kini.”

Antonius melanjutkan, “Selain turut membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita bersejarah di setiap kota Indonesia, Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.”

Peserta akan diajak dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di setiap kota Indonesia diselingi games berhadiah menarik. Selain itu, peserta mendapat kesempatan menang banyak untuk turut menyebarkan semangat sumpah pemuda dengan membagikan momen positif keseruan touring melalui akun sosial media. Selain mempererat hubungan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Touring Sumpah Pemuda ini mendukung para pemuda-pemudi Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan semangat kemerdekaan baik bagi bangsa maupun diri sendiri. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here