Pakai Lampu Ini, Pencahayaan Lebih Terang 100 Persen dan Tahan Lama

0
Pencahayaan Lebih Terang
Philips Ultinon Essential Moto LED M5 untuk pencahayaan lebih terang

NaikMotor – Buat motoris yang membutuhkan lampu motor dengan pencahayaan lebih terang, Philips Ultinion Essential Moto LES M5 bisa menjadi pilihan. Kelebihannya, konsumsi daya hanya  6-watt  serta  pendaran cahaya mencapai 6500 kelvin dengan jumlah total titik LED ada 8 buah  .

Philips Automotive Indonesia mempunyai produk terbaru berupa lampu utama LED di sepeda motor untuk pencahayaan lebih terang, yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5. Model ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari produk standar yang menggunakan soket M5 dan banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia.

Philips Ultinon Essential Moto LED M5

Dengan catatan, lampu motor bawaan sudah menggunakan sistem arus DC (Direct Current). Jika lampu standar motor masih menggunakan sistem arus AC (Alternating Current) maka akan butuh sedikit ubahan pada sumber listriknya menjadi sistem DC untuk bisa menggunakan lampu ini.  Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah memenuhi standarisasi OEM dan sudah sesuai dengan spesifikasi standar motor yang beredar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here