Hadapi IATC 2022 Sepang, Pembalap Astra Honda Siap Hadapi Pembalap Tuan Rumah

0
Hadapi IATC 2022 Sepang
Muhammad Diandra Trihardika

Berkat pencapaian ini membuat Veda berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 71 poin, Reykat berhasil menduduki peringkat 7 dengan mengumpulkan 53 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 30 poin, dan Diandra di peringkat 15 dengan 28 poin.

“Hasil positif di Thailand menambah kepercayaan diri saya untuk bisa kembali kompetitif di putaran Malaysia akhir pekan ini. Tentu persaingan akan ketat, terutama pembalap tuan rumah yang akan tampil lebih kuat. Saya akan berusaha untuk raih hasil terbaik,” ujar Veda.

Sama seperti Veda, pembalap muda asal Depok, Reykat juga mengungkapkan antusiasnya menjajal Sepang International Circuit dan akan berupaya meraih hasil terbaik.

“Saya semakin paham dengan NSF250R dan bagaimana balapan di sirkuit-sirkuit besar. Motivasi saya bertambah untuk bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di Malaysia, mohon doa dan dukungannya,” ujar pembalap muda lainnya Reykat.

Balapan yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap tertinggi MotoGP ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan. Race pertama seri kelima IATC 2022 diselenggarakan pada hari Sabtu (22/10) start pukul 14:30 WIB. Sedangkan race kedua dihelat Minggu (23/10) start pukul 07:00 WIB. Balapan akan live pada channel Youtube Asia Talent Cup. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here