“Moto Gucci”, Kolaborasi Pabrikan Motor dan Fashion Italia

0

MotoGuzzi V7 Gucci-Palace

Fitur dan komponennya basisnya masih sama dengan V7 Stone pada umumnya, seperti lampu depan bulat. Demikian dengan siluet body yang masih bernuansa klasik. 

Namun, livery kini bergaya tentara Inggris lama, bodi dilabur grafis kamuflase Disruptive Pattern Material (DPM) atau loreng Malvinas jika merujuk istilah para Anggota TNI yang mengadopsi loreng camo yang sama.

Logo Moto Guzzi dan logo Gucci menggunakan emas terpampang jelas pada tangki bahan bakar, joknya menggunakan kulit asli yang lengkap dengan logo Gucci yang dicap di seluruh bagian jok, dan ada juga tas di bagian sampingnya.

Dalam website Vault Gucci, Moto Guzzi V7 Gucci-Palace akan launching pada tanggal 21 Oktober bersamaan dengan launching fashion terbaru dari Gucci dan Palace, yang akan diadakan di London, Milan, Paris, New York, Los Angeles, Tokyo, Osaka, Bangkok. Untuk harga belum ada penjelasan, namun kemungkinan karena merek-merek terkenal tersebut harganya bisa sampai ratusan juta rupiah. Selain Motor Gucci-Palace-Moto Guzzi juga merilis jaket dan celana yang terinspirasi dari 3 brand tersebut. (Ulwan/Contrib/NM)

MotoGuzzi V7 Gucci-Palace

MotoGuzzi V7 Gucci-Palace

https://vault.gucci.com/en/story/palace-gucci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here