Ducati Hadirkan Streefighter V4 SP2 2023, Strata Tertinggi

0

streetfighter v4 sp2 2023

Warna yang ditampilkan Ducati V4 SP2. Matte Black pada superkonstruksi, dipadukan dengan warna Matte Carbon Finish di pelek dan sayap, warna mencolok Bright Red dan Brushed Alumunium pada tangki serta penutup radiator. Tidak lupa nomor seri motor yang diukir dengan laser terdapat di handlebar supernaked ini.

Streetfighter V4 SP2 menggunakan pelek 5 split-spoke berserat karbon, yang membuat lebih ringan 1.4kg dari V4 S menambah kelincahan saat berpindah arah yang dipadukan dengan suspensi spring dan hidrolik dari Ohlins. Dan sistem pengereman Brembo Stylema R pada kaliper depan dengan tingkat kekuatan rem yang tinggi, guna meningkatkan konsisten performa pada track.

Mesin V4 1.103 cc Desmosedici Stradale sebagai jantung V4 SP2 yang mampu digeber hingga 208 daya kuda pada rpm 13ribu dan torsi mencapai 123Nm untuk versi standar regulasi Euro5. Tidak lupa Ducati menyematkan STM-EVO SBK Dry Clutch, yang menjamin fungsi anti-skip yang lebih baik, bahkan dalam downshift yang paling agresif, dan fluiditas yang lebih besar di semua fase “off-throttle”.

Untuk Streetfighter V4 eksklusif “SP2” Ducati akan mulai memasarkan di seluruh Eropa pada Maret 2023, yang ditawarkan dengan harga kisaran Rp500 jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here