Indonesia Cub Meeting 2022: Luber Peserta dan Rencana ke Depan (Galeri Foto)

0
Indonesia Cub Meeting 2022: Luber Peserta dan Rencana ke Depan
Riding Gembira Indonesia Cub Meeting 2022

NaikMotor – Indonesia Cub Meeting (ICM 2022) pada Minggu (23/10/2022) Taman SPBU Lebak Bulus diluar dugaaan mendapat respons positif dari cub enthusiast. 500 motoris hadir di acara besutan  Naikmotor.com X Ngangon Bebek.

Hanya efektif dua minggu disiapkan, ICM 2022 di tengah musim hujan yang bisa tiba-tiba turun di siang hari, justru berlangsung dalam cuaca cerah. Sejak Minggu pagi rombongan pengendara motor bebek berbondong-bondong datang ke The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru. Mereka mendapat kopi gratis yang disiapkan The Gade serta kupon undian berhadiah helm spesial.

Byon Aryawan penggagas Indonesia Cub Meeting

Byon Aryawan, founder Ngangon Bebek mengatakan bahwa diadakannya Indonesia Cub Meeting adalah untuk mengakomodasi keinginan para cub enthusiast mengadakan event sendiri.  “Ngangon Bebek  biasanya hadir sebagai tamu undangan dalam sebuah event otomotif. Kenapa kita enggak langsung aja kita bikinin event khusus untuk Cub Series, agar menjadi guyubnya anak Astrea. Event ini juga bukan cuma untuk para komunitas cub tapi buat penggemar roda dua boleh ikut dan menghadiri acara ini,” urai Byon.

LEAVE A REPLY

*