Ratusan Peugeot Scooters Telah Masuk Garasi Pemilik

1
Peugeot-Django-Detail_9
Peugeot Django di IIMS 2015. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) — PT  Garansindo  International  Motors selaku  Agen  Pemegang  Merk  (APM) Peugeot   Scooters   di   Indonesia   telah   memperkenalkan   Peugeot   Scooters  dalam ajang Indonesia International  Motor  Show (IIMS)  Agustus  2015 lalu.  350  unit  Peugeot  Scooters  yang  sudah  di  pesan dalam ajang IIMS 2015 telah tiba di Jakarta.

ratusan scooter ini telah distribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi di tanggal 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen . Selain itu  Garansindo  memiliki  jumlah  unit  ready  stock  untuk  memenuhi  kebutuhan  pasar  di  Indonesia ,” ujar  Dhani Yahya, Managing Director Garansindo.

“Bengkel  resmi  Peugeot  Scooters  berlokasi  di  Jl.  Kemang  Utara  No.28.  Bengkel  ini  akan  menyediakan pelayanan  3S  (Sales,  Service  &  Spareparts)  untuk  melakukan  perawatan  serta  perbaikan  Peugeot Scooters. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

“Seluruh  sparepart  fast  dan  slow  moving  tersedia  di  bengkel  resmi  Peugeot  Scooters. Bagi  konsumen yang  berlokasi  diluar  Jabodetabek  kami  akan  mengirimkan flying  technician untuk  melakukan  servis berkala  atau  apabila  mengalami  kendala  dengan  unit  Peugeot  Scooters  yang dimiliki,” ujar  Ludiatmo, After Sales Director, Garansindo.

Sejak  diluncurkan  tahun  lalu,  Peugeot  Scooters  menuai  hasil  dan respons  positif  dari  masyarakat.  Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda. (Rls/nm)

Peugeout_Scooter_Gudang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here