Gandeng Vmoto Soco, Charged Indonesia Rilis Motor Listrik dengan Berlangganan

0

Ketiga adalah  Charged Maleo, skuter  ramping dan lincah untuk menjelajah berbagai sudut kota, baik untuk kepentingan komersial maupun pribadi. Tipe ini menggunakan single battery dengan bobot hanya 84 kg (tanpa baterai) serva kapasitas beban maksimum 100 kg. Charged Maleo memiliki kecepatan maksimum 70 km / jam dan jarak tempuh maksimum 125 km dengan pola berkendara efisien.

Charged Anoa, Rimau dan Maleo menggunakan mekanisme single-sided swingarm yang dipatenkan. Tidak hanya membuat kinerja motor 90% lebih efisien, namun juga dapat memudahkan proses penggantian ban belakang. Hanya butuh 5 detik untuk mengganti ban. Untuk waktu pengisian daya baterai berkisar 5 jam dan tersedia fast charger opsional yang memungkinkan waktu pengisian daya baterai lebih singkat menjadi 3 jam dari 10% ke 100%.

Ketiga motor listrik Charged Indonesia ini sekarang sudah tersedia untuk wilayah Jabodetabek dengan sistem berlangganan. Saat ini periode langganan yang tersedia adalah 6, 9 dan 12 bulan dengan biaya berlangganan Rp1,650,000 per bulan termasuk pajak. Selama periode berlangganan ini, pelanggan bisa menukar atau mengganti tipe motor listrik yang ingin digunakan sesuai kebutuhan.

Selain itu pelanggan Charged juga dapat menikmati berbagai layanan seperti bantuan darurat di jalan dan servis gratis di e-Shed Charged. Seluruh manfaat ini disediakan Charged Indonesia untuk memberikan pengalaman mobilitas yang lebih baik bagi masyarakat terutama pelanggan Charged. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here