Bebek Super Honda Kian Mendekat

0
HondaBebek150-2
Sosok yang diklaim sebagai bebek Honda 150cc. Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) — PT Astra Honda Motor (AHM) tampaknya akan segera membuka selubung bebek Honda 150cc. Kabarnya, proses produksi telah dimulai pekan ini.

Seperti biasa, AHM masih menutup rapat perihal informasi ini. Jika benar proses produksi telah dimulai maka tidak lama lagi prosesi peluncuran secara resmi akan dilaksanakan.

Disebut-sebut dengan nama Honda Supra X 150 bakal menjadi pesaing Yamaha MX-King. Untuk platform mesin diyakini sama dengan milik Sonic dan CBR150R. Hanya disesuaikan dengan kebutuhan karakter sebagai underbone pada jantung mekanis.

Beberapa waktu yang lalu telah bocor foto-foto yang diklaim sebagai bebek Honda 150cc. Dalam Dalam foto tersebut terlihat sosok sepeda motor bebek dengan kelir hitam tanpa striping. Dilihat fotonya, tampaknya dimasukkan dalam peti khusus untuk pengiriman.

Lampu utama terpisah dengan lampu sein dan terpisah seperti Supra 125X dan Revo 110. Pada buritan terlihat mengkrucut seperti Honda Sonic 150R. Foto lainnya menunjukkan speedometer yang memadukan model analog dan digital.

Hmm… sepertinya dalam Maret ini akan dirilis? Kita tunggu saaja bro.. . (Wl/nm)

HondaBebek150-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here