Motovers4ry, Perayaan 4 Tahun Motovillage dengan Edukasi dan Apresiasi

0

Di akhir pekan, tempat ini biasanya penuh dengan komunitas yang memanfaatkannya untuk startpoint riding. Mereka juga memiliki Papabro Café, sebuah tempat hangout bagi para motoris untuk mengadakan acara atau sekadar meeting sambal menikmati sajian menunya.

Mengangkat tema Motovers4ry Motovillage yakni Lets Journey Together di ulang tahun keempatnya, mereka mengadakan serangkain acara dari eksebisi,live music, talkshow, charity , safety riding course, gathering komunitas dan rding bersama dari 23-29 Oktober 2022.

Didukung para tenant serta sponsor seperti Gaspol IMI, BOStixx, Pindad, TVS,  Benelli, Dometic, Garrison, Von Dutch, Michelin, Smoked Garage, Speak, GAS Triumph, mereka menyuguhkan acara berbeda setiap harinya. Motoventure bagi penggemar offroad, Motorace untuk penggila balap, builders talk bagi pencinta custom menjadi antara rangkaian program setiap harinya.

motor custom karya Smoked Garage

 “ Setiap harinya kita punya acara berbeda dengan melibatkan para pelaku di dunia motor, baik itu builder, pelaku balap Vespa, drag juga adventure sampai charity bersama anak panti dengan ustaz Alfie Alfandy,” sebut Nabil R Lubis dari Motovillage Jakarta.

Nabil menamnbahkan bahwa Motovillage menjadi tempat terbuka untuk mengakomodasi semua komunitas baik cc kecil maupun moge. “ DI usia empat tahun ini kita membuat event berbeda dan ingin menghadirkan sesuatu yang lain dan bermanfaat untuk semua pencinta otomotif di Jakarta khususnya,” tukasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here