Law Riders Indonesia 1st Anniversary, Beri Konsultasi Hukum Gratis

0

Law riders Indonesia 1st anniversary

Acara dimulai dengan sambutan dan ucapan selamat secara virtual oleh Ganjar Pranowo dan  Ilham Arief Sjarifuddin selaku Honorary Member LawRI hingga semakin meriah dengan tiup lilin bersama perwakilan komunitas yang hadir. Perayaan Law Riders Indonesia 1st Anniversary dilanjutkan dengan Music Festival and Pro Bono Services, dengan libe performance  Band Tiga Nama, Live DJ Diana Rush dan penampilan dari band kenamaan Indonesia, D’Massiv.

Harvardy M. Iqbal, selaku Founder sekaligus El Presidente LawRI menyampaikan kegiatan  LawRI yang berdampak positif bagi masyarakat. “Kegiatan LawRI di usianya 1 tahun, selain touring juga diarahkan ke banyak kegiatan yang lebih bersifat sosial dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti kegiatan pro bono (bantuan hukum gratis), karena banyak dari anggota LawRI merupakan pengacara,” ujarnya.

Harvardy menambahkan “Dengan semakin banyaknya anggota LawRI yang tersebar di banyak daerah di Indonesia, maka semakin banyak masyarakat yang akan terbantu dengan kehadiran LawRI di tengah tengah mereka.” Meski mengutamakan profesi hukum, penggemar moge atau sepeda motor dengan kapasitas mesin minimal 250cc dengan profesi non hukum juga bisa bergabung dalam Friends Of Lawri (FOL).

Mangatta selaku Ketua Panitia LawRI 1st Anniversary mengucapkan syukur atas suksesnya acara ini. “Kami bersyukur acara Anniversary LawRI yang pertama ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga komunitas LawRI dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat ke depannya”.(Alvito/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here