Warna Baru New Honda Scoopy 2022, Penampilan Juga Berubah

0
Warna Baru Scoopy 2022
Warna baru New Honda Scoopy 2022 Fashion Blue. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik kompak berdesain klasik produk PT Astra Honda Motor (AHM) berubah penampilan. New Honda Scoopy 2022 mendapat warna dan striping baru.

New Honda Scoopy 2022 masih dihadirkan dalam 4 varian: Sporty dan Fashion atau standar tanpa smartkey dan Stylish serta Prestige dengan smartkey. Tampilan terbarunya tampak pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru. Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya. Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

warna baru scoopy 2022
Sporty Silver

LEAVE A REPLY