BMW Motorrad R1250R 2022 Diluncurkan, Dilengkapi Mode Hemat Bahan Bakar

0

BMW Motorrad R1250R 2022

Perbedaan mencolok dari super naked BMW 2022 itu dengan seri sebelumnya pada pencahayaannya, seri 2022 sudah menggunakan lampu LED sedangkan pada seri sebelumnya belum menggunakan lampu LED. Sehingga seri sebelumnya langsung terlihat ketinggalan jaman. Teknologi lampu LED yang digunakan dalam R 1250 R bukan hanya pada lampu utama, tetapi juga sein hingga ke lampu belakang.

BMW R 1250 R ini sudah dilengkapi dengan sistem elektronik yang telah ditingkatkan, seperti menambahkan mode hemat bahan bakar (ECO), ABS Pro, kontrol slip DTC, DBC (kontrol rem dinamis), serta layar warna TFT yang sudah ditingkatkan, tombol darurat, dan port pengisian (USB). Selain Eco ada 2 mode lain yang terdapat pada R 1250 R yaitu, Road dan Rain.

Untuk pengereman karena BMW R 1250 R sudah menggunakan sistem pengereman ABS Pro, sistem pengereman jadi lebih maksimal. Karena menggunakan ABS para pengendara yang menggunakan naked bike ini akan jadi lebih percaya diri saat manuver.

R 1250 R menggunakan suspensi depan model up-side down yang berdiameter 45mm, suspensi ini dapat diatur sesuai selera. Sementara untuk paralever BMW juga dapat diatur oleh para pengendara.

Tersedia pilihan warna Blue metallic, Hitam metallic, dan Grey Metallic. Di Eropa, R1250R terbaru ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp234 jutaan. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here