IMOS 2022: Yamaha Luncurkan XMax250 Connected dengan Layar TFT

0

Yamaha Luncurkan XMax TFT

Yamaha luncurkan XMax dengan layar TFT untuk menampilkan koneksi dengan app Y-Connect. TFT Infotainment Display memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Desain XMax baru itu berubah dengan sudut-sudut menajam. Cover depan tampak lebih besar, maju dan memanjang ke bawah. Sein kini di letakkan di atas dan terpisah dengan bodi, sementara di bagian belakang lampu ekor lebih besar lebih memanjang ke arah depan. Lampu remnya pun membentuk X.

XMax TFT menggunakan mesin 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 22,4 daya kuda / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

XMax Connected baru itu hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here