IMOS 2022: Honda Umumkan Strategi Roadmap Sepeda Motor Listriknya Hingga 2030

0
Honda umumkan roadmap
Di IMOS 2022 hari pertama PT AHM umumkan strategi roadmap sepeda motor listrik Honda hingga 2030. Foto: istimewa

NaikMotor – Di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030. Honda telah menghadirkan PCX Electric sejak 2019.

​Honda umumkan strategi roadmap sepeda motor listrik hingga 2030 sebagai bentuk komitmen mendukung realisasi netralitas karbon, AHM akan memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology berupa moped listrik dan sepeda motor listrik Honda hingga tahun 2030 untuk pecinta sepeda motor di Indonesia.

Setelah meluncurkan PCX Electric pada tahun 2019, AHM akan melanjutkan pengenalan sepeda motor listrik Honda lainnya pada tahun depan sebanyak 2 model. Upaya ini akan dilanjutkan pada tahun 2024 sebanyak 2 model dan terus berlanjut hingga tahun 2030 dengan meluncurkan kembali 3 model sepeda motor listrik lainnya.

Produk sepeda motor listrik yang akan dipasarkan AHM memiliki pilihan pengisian daya ulang langsung melalui listrik (direct charging) maupun melalui baterai yang dapat ditukar (swapping battery).

Kendaraan listrik yang akan dihadirkan AHM di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen, sehingga AHM menargetkan penjualan 1 juta sepeda motor listrik pada tahun 2030 dalam setahun. Target ini akan terus berkembang seiring dengan tren pasar dan penerimaan masyarakat terhadap kehadiran sepeda motor listrik Honda di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here