Di IMOS 2022, Honda Hadirkan Motor MotoGP Hingga Benly e

0
Honda tampilkan motor motogp
Honda hadirkan 27 model, sportbike di ajang MotoGP hingga utilitas eBenly. Foto: istimewa, afid

NaikMotor – Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung 2-6 November di JCC Senayan, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) tampilkan tema Honda Kebanggaan Indonesia. Honda tampilkan motor RC213V MotoGP tunggangan Marquez hingga sepeda motor listrik utilitas Benly e.

Dengan mengusung tema “Honda Kebanggaan Indonesia”, pengunjung IMOS ditemani lebih dari 27 unit sepeda motor Honda dengan berbagai karakter berkendara. Spesial untuk pengunjung IMOS 2022, AHM turut memboyong CRF250R yang merupakan tunggangan pebalap crosser kebanggaan Indonesia Delvintor Alfarizi di ajang MXGP hingga replica motor balap tunggangan pebalap dunia Marc Marquez, Honda RC213V-S.

Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada empat zona, yaitu zona Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona special yaitu Electric dan Cari Aman. Beragam zona ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan gaya berkendara. Pada area Racing, deretan kuda besi para pebalap muda Indonesia yang membanggakan yaitu CBR150R, CBR250RR, NSF100, NSF250R, dan CBR600RR hadir menyapa konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here