Yamaha R15 dengan Seragam Baru, Harga Tetap

1
Yamaha_R15_1
Yamaha R15 dengan warna dan grafis baru diperkenalkan dari Iceberg Cafe, Cikini Jakarta (15/3/2016). Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Yamaha YZF-R15 tampil lebih segar dengan warna dan grafis baru. Mengusung konsep “Street Racer” yang kental dengan warna-warna kontras, membuatnya lebih menarik.

Grafis baru Yamaha R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha.

R15 teranyar ini disuguhkan saat Yamaha pada press conference di Iceberg Cafe, Cikini Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2016. Desain grafis dan warna YZF-R15 ini akan menambah semangat jiwa muda serta menonjolkan imej agresif dan sporty.

Harga tidak berubah untuk mendapatkan salah satu motor sport terlaris di pasar Indonesia ini, Rp 29,8 juta (OTR Jakarta).

Yamaha_R15_2

”Penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak ada perubahan teknis terutama pada mesin dengan kapasitas 150cc. Jantung mekanis berteknologi injeksi ini disandingkan dengan transmisi 6 percepatan.  (Arif/nm)

Yamaha_R15_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here