IMOS 2022: Aspira Kasih Tambahan Diskon 6%, Transaksi Mudah

0
Aspira Kasih Tambahan Diskon

NaikMotor – Brand part aftermarket otomotif PT Astra Otoparts Tbk, Aspira hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC Senayan, Jakarta, yang digelar sampai 6 November 2022. Di IMOS 2022, Aspira kasih tambahan diskon 6% hingga Rp25 ribu untuk setiap pembelian di sana.

Booth Aspira mudah ditemui di Hall JCC Senayan, Jakarta itu sebab terletak di tengah hall. Booth cukup hadir dengan cukup mencolok dengan warna kuning dan aksen merah. Di booth pun pengunjung akan mudah menemui produk-produk aftermarket setara OEM itu.

Aspira memajang produknya mulai dari spion, ban motor, aki motor dan mobil, hingga wiper. Selain itu untuk memudahkan transaksi, di setiap item tersedia QR code sehingga informasi spesifikasi produk dan harga mudah diketahui, karena QR langsung merujuk ke astraotoshop.com.

Aspira kasih tambahan diskon
Foto: ulwan

Selain itu, peminat produk bisa mendapat keuntungan ganda jika bertransaksi di IMOS 2022. Sebab, selain harga promo di situs, Aspira kasih tambahan diskon 6% hingga 25 ribu poin untuk setiap pembelian offical store Aspira di Tokopedia. Pembayarannya pun secara cashless, melalu akun virtual Bank Mandiri, BCA atau kartu kredit Mastercard/Visa, atau melalui platform GoPay, AstraPay maupun Alfamart. Jika sudah memiliki aku Astraotoshop.com maka pembeli pun tinggal menunggu saja di rumah, partnya dikirim.

Di booth Aspira di IMoS 2022, staf sales siap membantu menginstall aplikasinya di gadget pengunjung sekaligus membantu mencarikan produk sesuai. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here