Berburu Part dan Aksesori Motor di IMOS 2022

0
Aksesori Motor di IMOS
IMOS 2022 menjadi ajang berburu part dan aksesori sepeda motor. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 berlangsung hingga 6 November 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. IMOS 2022 bukan hanya menghadirkan model baru sepeda motor tetapi juga menjadi ajang berburu part dan aksesori sepeda motor.

Gelaran IMOS tahun ini memperlihatkan membaiknya pasar otomotif nasional secara terus menerus pasca diserang pandemi Covid-19. Baik industri otomotif maupun industri pendukung, bersatu padu melakukan yang terbaik agar perbaikan kondisi perekonomian terlihat lebih signifikan dari waktu ke waktu.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman mengatakan dalam sambutannya di momen pembukaan pameran, bahwa mereka sangat optimis industri otomotif bangkit dan peluang-peluang besar bisa kembali dimanfaatkan. Hal ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris dan apparel berkendara.

“Kalau kita berbicara soal atmosfer industri otomotif, tentu tak bisa lepas dari keberadaan industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris, hingga apparel. Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini,” ujar Johannes Loman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here