Turnamen Honda DBL Jakarta 2022 Tuntas, SMAN 71 Juara East Region

0

DBL Jakarta 2022 East

Kompetisi yang lekat dengan pengenalan produk Honda Genio dan Beat ini merupakan kontes rutin tahunan di Indonesia dalam rangka mencari bibit berbakat basket mulai dari tingkat SMA. Jakarta merupakan tuan rumah spesial karena melaksanakan lima kontes terbuka di seluruh wilayah DKI Jakarta. Dengan dukungan PT. Astra Honda Motor ini, selain Jakarta, Wahana juga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan di wilayah Tangerang.

“Lima penjuru Jakarta telah mengukuhkan tim jagoan basket SMA masing-masing. Semua peserta final kembali diadu untuk unjuk kebolehan sebagai jawara terbaik DKI Jakarta di GOR Kuningan Jakarta Bulan ini, “ Jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana dengan penuh semangat Satu Hati khas Honda.

Pelaksanaan Honda DBL setiap tahun dapatkan antusias sangat baik dari sekolah – sekolah yang ‘haus’ prestasi dunia bola basket. Sempat terhenti dua tahun sebelumnya, kini Honda DBL kembali gairahkan semangat tim basket sekolah untuk menjadi yang terbaik dalam kancah bergengsi di tanah air ini.

Di samping itu, selain cari bibit atlet, agenda unik lainnya juga dilakukan Wahana dalam setiap kompetisi. Penyebaran edukasi berkendara aman atau safety riding ber-tagline Cari Aman ini terus di kampanyekan kepada pengunjung belia yang hadir. Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana dengan Honda Genio terus dampingi penonton yang hadir untuk dapat menjadi pelopor berkendara aman ketika di jalan Raya.

“Cari pemenang dan cari aman juga, Wahana tetap akan terus support kegiatan pengembangan olahraga sejak bangku sekolah seperti ini. Kami juga sisipkan edukasi berkendara aman agar mereka dapat menjadi role model pengendara lainnya di jalan raya yang sadar, tertib dan mengutamakan keselamatan untuk semua,’ tutup Andra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY