IMOS 2022: Test Ride Motor Sebelum Membeli, Begini Caranya

0
Test Ride Motor imos
Di IMOS 2022 pengunjung bisa mencoba sepeda motor di area test ride. Foto: istimewa

NaikMotor – IMOS 2022 akan berlangsung hingga 6 November 2022 di JCC Senayan, Jakarta menyediakan area test ride sepeda motor baru bagi pengunjungnya. Test ride sepeda motor penting sebelum membelinya.

Para pengunjung IMOS 2022 yang ingin membeli sepeda motor terbaru, sebaiknya melakukan perencanaan yang matang. Bukan hanya dari segi dana untuk pembelian, kemampuan melakukan pembayaran secara kredit, hingga kesiapan mental berkendara. Hal paling vital yang harus dilakukan adalah mengetahui karakter kendaraan yang ingin dibeli sebelum membayarnya.

Di pameran IMOS pengunjung dapat menjajal langsung sepeda motor dan rasakan bagaimana karakternya saat dikendarai. Tempatnya ada di area pengetesan atau area test ride di elevate parking lantai 2 yang tepat berada di seberang JCC.

Di area test ride yang disiapkan IMOS 2022 tahun ini, terdapat 25 unit motor. 12 di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS 2022. Tapi juga tidak ketinggalan sepeda motor terbaru yang menggunakan mesin pembakaran dalam sebanyak 13 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here