IMOS 2022: First Ride Polytron Fox-R E-cruiser Harian Berperforma Lembut

0

First Ride Polytron Fox-R

Pada saat first ride Polytron Fox-R, dan mencoba mendudukinya, ternyata dek tinggi dan stang meski lebar tetapi posisinya tidak tinggi. Sehingga bagi pengendara dengan tinggi di atas 180cm, setang nyangkut di paha, jika ditekuk penuh.

Penyalaan escooter ini cukup mudah, dengan memutar kunci kontak ke On dan menekan tombol P (parking mode) Fox-R sudah bisa di kendarai. Torsi instan yang dihantarkan pada motor ini dapat disesuaikan dengan 2 mode yang tersedia, mode pertama yang membatasi kecepatan hingga 50km/jam dan mode kedua yang mampu memaksimalkan kecepatan hingga 90km.

Pergerakan awal Fox-R tenang meski dengan motor berdaya besar. Saat manuver cukup lincah hanya saja harus ingat kalau setang tidak tinggi kalau pengendara punya kaki jenjang

Fox-R memiliki fitur reverse mode yang memudahkan pada saat memarkiran kendaraan. Polytron menawarkan Fox-R dengan harga OTR Jakarta Rp18 jutaan, Polytron juga memberikan promo potongan harga untuk pembelian Fox-R di IMOS jadi Rp16 jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here