QTT MotoGP 2022 Valencia: Martin Pole Quartararo ke-4

0
QTT MotoGP 2022 Valencia
Jorge Martin raih pole position di kualifikasi MotoGP 2022 Valencia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Jorge Martin dari Prima Pramac mengamankan posisi pole kelimanya pada 2022 di kualifikasi (QTT) Valencia. Di QTT MotoGP 2022 Valencia itu, Martin dibayangi Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, (5/11/2022).

Sementara pemuncak klasemen, Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tampaknya lebih tenang. Di kualifikasi, Bagnaia di posisi ke-8 dengan waktu terpaut 0, 428 detik terhadap Martin.

Di sisi lain, pesaing Bagnaia, Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menempati urutan ke-4,  yang didapat di lap ke-3.

Martin yang tampil di depan publiknya, membukukan pole ke-5 musim ini, menyatakan, “Saya sangat senang untuk pole position hari ini, di Valencia selalu istimewa karena kami memiliki semua penggemar dan selalu menyenangkan untuk mengakhiri musim seperti ini. Sya akan berusaha keras untuk memenangkan balapan tetapi bahkan dengan podium, saya akan sangat senang untuk mengakhiri musim dengan podium. Meski di sini sulit, tapi saya tidak akan mengulangi kesalahan seperti di Malaysia.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here