Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022, Manjakan Komunitas Pemotor

0
Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022

NaikMotor – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 berlangsung hingga Minggu, 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Di hari ke-4, antusiasme pengunjung sangat tinggi, ditambah dengan kegiatan Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022.

Antusiasme masyarakat masih sangat tinggi hingga hari ke-4 gelaran IMOS 2022 untuk melihat berbagai produk dan teknologi terbaru hingga berbasis listrik di ajang pameran. Pada Sabtu (5/11/2022) berbagai komunitas sepeda motor melaksanakan riding sore menuju IMOS 2022 yang dimulai dari titik kumpul di The Gade Coffee & Gold di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Senayan. Riding ini diikuti oleh ratusan anggota komunitas mulai dari sepeda motor klasik, skuter matik, Vespa,, serta didominasi oleh komunitas pengguna motor bebek.

Start dari The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru

Sebelum dimulai perjalanan sore usai hujan lebat itu, para peserta mengikuti literasi dari PT Pegadaian, dan dijamu kopi The Gade Coffee & Gold. Setelah briefing mengenai etika berkendara, rute dan keselamatan berkendara, sekitar 180 peserta riding pun menjelajahi rute dari The Gade Coffee & Gold di Kebayoran menyusuri arah Blok M – Jl.Hang Tuah – Senayan City – dan finis di Elevated Parking JCC GBK Senayan.

LEAVE A REPLY