IMOS 2022 Pecah, Dikunjungi 90ribu Orang Selama 5 Hari Pameran

0

Total lebih dari 65 merek berpartisipasi pada pelaksanaan IMOS tahun ini. Kesuksesan penyelenggaraan IMOS 2022 juga tidak lepas dari dukungan para sponsor, FIFGROUP sebagai sponsor platinum, dan juga Super Challenge dan Kahf sebagai sponsor.

IMOS 2022 juga telah menentukan best booth, dan favourite booth. PT Astra Honda Motor memenangkan kategori best booth, sedangkan titel favourite booth diboyong oleh PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, dan favourite booth dari industri pendukung dimenangkan oleh Yuasa. serta tak luput empat grandprize sepeda motor dari para anggota AISI untuk para pengunjung IMOS 2022.

AISI juga menyatakan IMOS akan terus menjadi motor pencapaian industri sepeda motor Indonesia. “Kami rasa IMOS tahun ini telah menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai produk dan teknologi terbarunya, sekaligus berhasil memenuhi harapan para peserta dengan pencapaiannya,” terang Sigit.

Penyelenggaraan IMOS berikutnya, dijanjikan lebih seru dan meriah. “AISI berencana akan kembali menyelenggarakan gelaran IMOS berikutnya dengan lebih meriah, membawa inovasi terbaru dari anggota AISI dan juga seluruh industri sepeda motor Indonesia,” tutup Sigit. (Alvito/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here